Seputar Dunia Internet dan Bloging

Harga Zenfone Smartphone Terbaik Asus

Harga Zenfone Smartphone Terbaik Asus

Menyandang sebagai Smartphone Android Terbaik Dari Asus, harga Zenfone baik 4, 5 dan 6 pada bulan Agustus 2014 ini justru naik, bahkan melebihi harga resmi. Hal ini cukup wajar, karena ponsel yang diluncurkan sekitar 4 bulan lalu ini masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia terutama kelas menengah kebawah. Bahkan tek jarnag, karena perintaan pasar yang tinggi membuat Asus kehabisan stock khususnya seri Asus Zenfone 4. Meski Asus bisa terbilang pemain debutan untuk produk smarphone, namun nyatanya melalui Zenfone series membuat para pesaingnya kalang kabut. Hal ini dikarenakan Asus Zenfone smartphone android terbaik dibanderol dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi tinggi. Tak ayal kehadiranya langsung menyedot konsumen Indonesia yang mayoritas mencari produk yang low budget namun memiliki spesifikasi tinggi.

Harga Asus Zenfone Smartphone Android terbaik
Kepopuleran Asus Zenfone 4,5 dan 6 di mata konsumen Indonesia membuat harganya malambung tinggi. Bahkan harga Asus Zenfone pada bulan Agustus ini lebih tinggi dibanding harga resminya. Asus Zenfone 4 misalnya, pada awal peluncuran hanya dibanderol Rp 1.099.000,00 saja namun kini sudah mencapai Rp 1,5 jutaan. Tidak rasional memang, hal yang sama juga terjadi pada saudaranya Asus Zenfone 5 yang harganya mencapai Rp 2,3 jutaan. Padahal harga Asus Zenfone 5 pada saat peluncuran hanya Rp 2.099.000,- saja. Meski peminatnya sangat tinggi, namun ada juga yang mengeluhkan kecilnya kapasitas baterai pada Asus Zenfone 4. Oleh karena itu sekarang Asus meluncurkan Asus Zenfone 4 A450CG sebagai versi upgradenya. Kehadiran ponsel versi terbaru dari Zenfone 4 tersebut juga untuk menstabilkan harga karena keterbatasan stock.

Apakah anda salah satu yang mengidamkan ponsel ini? Berikut Daftar harga Hp Asus Zenfone 4,5,6 Agustus 2014. Daftar harga tersebut kami dapatkan dari toko online Indonesia dan sumber lainya.

    Harga Asus Zenfone 4 baru Rp. 1.440.000, -
    Harga Asus zenfone 5 baru Rp. 2.250.000, -
    Harga Asus Zenfone 6 baru  Rp. 3.150.000, -
    Harga Asus Zenfone baru 4 A450KL Rp. 1.599.00, -
    Harga Asus Zenfone aru A500KL Rp. 2.500.000, -

Berdasarkan harga asus zenfone 4,5,6 Agustus 2014 diatas, maka dapat diketahui bahwa masih berada diatas harga resmi. Minimnya stock adalah alasan utama yang membuat harga asus zenfone melejit. Jika anda ingin harga yang lebih murah, tunggulah beberapa bulan kemudian sampai harga dan stocknya stabil.

Untuk Review gadget di ata bisa di baca www.technogrezz.com/2014/08/asus-zenfone.html


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by yon yoan, Published at 21.15 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar