Seputar Dunia Internet dan Bloging

Harga HTC One M9 Terbaru

Harga HTC One M9 Terbaru

Harga HTC One M9 Terbaru - Seperti yang diperkirakan berlangsung sebelum output standar dari MWC 2015 yang benar-benar menggunakan beberapa menjadi sangat tersentuh. Seperti yang direncanakan, HTC peluang media item di Barcelona diposting juga menyebabkan kita untuk mengirim semua lencana Anda: khusus M9 HTC (A).

Bersama-sama dengan benar-benar tidak ada serangan khusus pendapat daerah sebelum ini tidak kesalahan ketik. Kemudian datang M9 khusus mendukung merek penuh utama saat ini unmount perangkat.

Perangkat sebagai efektif sebagai produk tahun lalu, mempertahankan merek kemewahan kontemporer benar-benar merasa ditentukan, yang, seperti mengatakan paling tidak, hanya unibody logam dapat membawa ke kantor.

Kita semua memiliki kesempatan untuk main-main dengan bangga terakhir dari HTC dan sukacita dan juga memiliki beberapa gambar asli untuk berbicara. Setiap orang akan perangkat evaluasi yang lengkap aplikasi setelah periode yang akan datang, tetapi juga di masa sekarang, di sini adalah apa yang kita benar-benar ditinjau oleh tangan pertama pengetahuan yang dikumpulkan melalui penggunaan M9 tunggal.

HTC (A) M9 adalah benar-benar menawan. HTC menawarkan menyelamatkan banyak desain kontemporer pendahulu, serta eksklusif melihat telepon sudah cukup untuk mengidentifikasi spesifik hanya satu sentuhan. Jika Anda memindahkan unit pada banyak antrian pola, Anda akan menemukan minimal beberapa adaptasi yang sangat penting, yang menjelaskan HTC juga memungkinkan untuk pola begitu Universal menarik sangat sedikit. ( harga Zenfone smartphone terbaik Asus )

Jika Anda memiliki satu (M8 pindah) akhirnya menjadi yang lebih sulit dan macho, tujuan dari gaya sementara menggunakan satu M9 berakhir dengan mekanisme rambut. Energi ini tertentu ini sebenarnya lebih jelas sambil menonton angka-angka yang sangat besar dengan kustomisasi baru pada antarmuka pengguna rasa baru 7, tetapi dengan lebih dari hanya setelah tersambung.

Satu hal yang paling penting M9 adalah beberapa lukisan baru yang tersedia: ada produk dengan bentuk Rose Gold-Silver, materi abu-abu senjata api 1, variasi produk lengkap sebagai ungu dengan perak perak formulir.

Panggilan nada selesai berjalan sangat normal, disebabkan oleh atribut pola baru dalam M9. Bentuk pertama ditutup untuk pemotongan yang baik, mencari tata letak. Hal ini hampir seolah-olah di panel atas adalah sering berdiri independen, skala-down, bersama dengan telepon yang lain. It's nice pola menarik juga menekankan pasti memberikan kontribusi untuk mendapatkan pegangan golf baik sementara manajemen perangkat.

HTC (A) M9 juga hanya sedikit berkurang dan juga kurang dari pendahulu. Langkah ini 144. 6-69. 7-9. 61 mm, dibandingkan dengan 146. empat untuk tujuh puluh tahun. 6-9. putaran M8-4 mm. dapat menjadi sedikit lebih komprehensif, tapi itu adalah sangat aman di tangan karena curam belakang lagi. Kami telah menurunkan berat badan dan saat ini di 157 g bukan 160 g.

Melihat langsung keterbandingan tersebut dengan cepat menunjukkan bahwa kami telah melihat banyak adaptasi dalam unit. Mungkin yang paling terlihat tombol hidup/mati dan saat ini pergi ke lingkungan yang cocok untuk segi benar pada telepon, di bawah perubahan yang sebenarnya.

Yang berbicara, itu adalah perubahan substansial benar-benar lain. Tingkat rocker di sekitar satu (M8) telah berubah dengan dua perubahan independen, keduanya dilipat sangat efektif.

Untuk menghindari membingungkan membuat switch yang dalam bentuk Penawaran khusus tiga identik HTC memilih perasaan sedikit berbeda tentang beralih dari listrik dan highlites kecil seperti ini yang benar-benar membantu perangkat Anda.

Hal lain yang masih ada di sisi kanan pada telepon akan menit permainan slot kartu SIM. Sangat banyak yang sama dalam 1 di sekitar M8 saat menggunakan identifikasi pribadi nomor Ejector identik. Kategori drive lain melingkar, kami menemukan bahwa yang hanya beberapa hal yang lebih dari menghilangkan jeda biasanya membentuk khususnya.

Hanya sebagai berhenti khusus Sd slot mesin permainan rumah, lagi dalam sama dengan 1 di sekitar M8. Pada permukaan telepon adalah benar-benar bersih, setelah Afrika-Amerika menyamarkan jenis bahan plastik bening khusus pemancar inframerah.

Tidak ada kejutan di sekitar bagian bawah sering. Ini termasuk USB mikro-lubang dan juga 3. Port 5 mm di item.

Harga terbaru htc onne m9 baca di sini




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by yon yoan, Published at 05.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar