Seputar Dunia Internet dan Bloging

Spesifikasi Huawei Honor 6 Terbaru

Spesifikasi Huawei Honor 6 Terbaru

Spesifikasi Huawei Honor 6 Terbaru - Unggul peralatan konfigurasi bertemu Serena menghormati Huawei 6, nilai yang terus terang sulit untuk mengalahkan. Di bagian sektor bisnis mana perencanaan pengeluaran, meletakkan kehormatan 6 beberapa spesifikasi top-of-the-range kepada diri sendiri tentang grup.

6 EEA mencapai kaca tubuh semua downplayed yang dapat dengan mudah memiliki identifikasi Xperia. Mendiskusikan, kehormatan adalah tipe yang paling penting dari merek dan logo Huawei adalah tidak terlihat. Apa pengaruhnya pada semua sistem presentasi, kapasitas organisasi adalah jelas dan yakin bahwa EEA 6.

Karena 6 EEA cepat diidentifikasi adalah tidak, bagaimanapun, tidak berarti bahwa ini tidak baik. Benar-benar, kemungkinan bahwa Anda mengetahui bagaimana untuk tetap bersih, itu penonton.

Pusat, bagaimanapun, adalah jelas pada situs yang berbeda. Gadget adalah untuk masuk ke tempat pertama di bagan nilai untuk uang dan kertas posisi yang menjanjikan. Phone paket efektif rumah-campuran Kirin 920 chipset dengan octa-tengah-prosesor, pindah ke cukup 3 GB RAM. Mendapatkan 5 "presentasi bahwa beberapa orang menganggap titik bagian untuk portabilitas, dan hal ini juga papan gambar FullHD, karena segala sesuatu harus paku tajam.

Gambar yang dilindungi baik kembali dan depan. Kamera utama 13MP gambar Strip untuk acara dengan benar reed ganda didukung oleh facer gaya tekstual lebar sayap 5MP untuk selfies yang hanya harus dikirim dan berbagi. Lain yang kuat adalah spesifikasi drum, dimana Huawei mengklaim bahwa unit adalah menjaga EEA 3100mAh 6 pergi dua hari.

Komponen utama

3.1 "1080 p menampilkan dengan ketebalan segar 445ppi

Chipset Kirin Hisilicon 920 ( baca juga : Review jam pintar Huawei )

OCTA berbasis prosesor Center. Bangunan kecil pemodelan dengan empat 1,7 GHz korteks-A15 implementasi pusat dan empat 1.3 GHz efektif kekuatan korteks-A7 untuk GPU MP4 Mali-T628

Terkemuka evaluasi 3 GB RAM

16/32 GB penyimpanan melalui microSD dapat ditambah hingga 64 GB, implisit

Jaringan alternatif, termasuk kucing. 6 LTE untuk men-download kecepatan hingga 300 Mbps

Dasar 13mp kamera dengan lapisan reed ganda dan video 1080 p

5MP depan penembak, untuk panggilan video 720 p

3, 100mAh baterai batas

FM radio

4.4.2 EmotionUI dengan Android 2.3

Formulir yang memuaskan, untuk 130 g cahaya oleh 5-incher dengan batas baterai tersebut

Satu sebelumnya kedaluwarsa fokus pada kaya set dan disesuaikan dengan kekurangan yang nyata untuk berbicara tentang-selain dari mungkin bentuk OS ini mendable. Tim disengaja dan memastikan berjalan kuat, sulit untuk mengkoordinasikan di gadget biaya 300 €/ $ 340. Sementara baterai tidak diganti klien, batas atas dapat mengatasi kelemahan ini. Selain itu, jatuh jelas kekecewaannya pada kelas alternatif "kecil Penyemiran".

Anda dapat, namun, banyak hal di atas di halaman spesifikasi ditinjau dan tidak itu sebabnya kami di sini. Bergabung dengan halaman terkait yang mana kita menghormati jam kami khas sampai 6.

Huawei kehormatan 6 di mendapatkan mata cyan kotak dengan logo kehormatan cerah di atas tanah. Di bawah piring membuat telepon, ada bundel langsing dengan klien penolong dan pengaturan film asuransi depan dan belakang. Mengambil bahwa intens 2-amp-konektor dan USB link mengungkapkan berkomitmen kompartemen yang berbeda. Yang sayangnya dikecualikan, setidaknya dalam kesatuan kelompok studi kami, adalah headset.

6 x 43,3 x 7.5 mm EEA 139.6 serangan, pada dasarnya sama dalam bentuk kaki mencetak sebagai pemimpin Pemesanan, tetapi P7 pendakian Huawei milimeter semua tebal. 130 g tidak terlihat lebih berat dari P7, tetapi berat baterai 3100mAh besar muncul semua di satu tempat. Jadi, 4 adalah kaca-seperti saya-Xiaomi semua 5-incher dengan tumpukan 3080mAh dan sebagai signifikan 19 g meninggal



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by yon yoan, Published at 05.38 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar