Seputar Dunia Internet dan Bloging

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru - Pilihlah kata yang mewakili S6 dunia Samsung. Sempurna. Intensif. Luar biasa. Beberapa. Anda membuat banyak. Yang akan melakukan. Sistem-S5 memiliki satu dan hanya memiliki rencana permainan dan indikasi... itu dimulai dengan s.

Samsung ini tidak besar berikutnya S6 sistem kosmik. Memiliki ' menghitung dengan 0 (nol) ". Reboot. Seperti dalam setiap kasus, ada sesuatu yang benar-benar setuju dengan S-baris-the Organizer-standar, rumah Droid Super? Nah, Anda perlu rencana dan pasti angsa pada. Yah, Pokoknya, hei, merek yang berbeda dari peregangan-Samsung pergi untuk pemutakhiran penuh.

Apa yang lebih, pengunduran diri ruang peta, kecuali bahwa baterai dilepas dan penyegelan nasib baik, yang rata-rata. Selain itu, ini adalah sepotong berita.

Pokoknya, sistem kosmik S6 dipulihkan tanpa persiapan dan selamat tinggal plastik. Kaca dan logam sangat dipuji. Metode lain untuk berbasis berarti betapa menjengkelkan adalah ruang dan baterai dengan duplikat tetap kartu hilang Apple dan Sony. Yah, mereka di memory, baterai dan hal-hal sederhana segel yang mengganggu sehingga kita harus melihat apa yang menawarkan Samsung dunia S6 kembali. ( baca juga : spesifikasi huawei honor 6 )

Tampilan baru adalah menakjubkan dan memberi inspirasi dan Samsung AMOLED adalah permainan yang sesuai. Ini adalah suatu perendaman 5.1 Zöller QHD deteksi batas, 577ppi mengagumkan- tapi "menakjubkan" tidak bekerja di Samsung. Mereka menyebutnya "yang terbaik"- dan akan benar. Selain itu, ini adalah di samping itu.

Samsung sistem Samsung Samsung Samsung S6 S6 S6 S6 sistem alam semesta cosmic dunia

Gambar gelap emas, Safir S6 sistem otoritas Samsung: Pearl White, Blue Topaz, Platinum

Belum pernah terjadi sebelumnya untuk beberapa kali itu tergantung pada Samsung Exynos hanya panggung secara eksklusif. Itu muncul sebagai nol waktu pilihan di pusat, tidbits gosip tentang masalah hangat pendinginan throttling siksaan 810 Snapdragon chipset, tetapi kebenaran dari masalah adalah bahwa 7420 Exynos (7 OCTA) jauh lebih baik. Alasan utama, Qualcomm yang pernah dalam sejarah, adalah ketidakstabilan jika Samsung akan siap untuk produksi skala besar dengan chipset tertentu itu sendiri.

Samsung chipset Berdasarkan 14, memungkinkan sebanding atau lebih tinggi Clockspeeds (selanjutnya disebut sebagai eksekusi) dengan kurang membuat pemulihan, yang omong-omong, berarti bahwa kurang menuntut. Sistem kosmik S6 brutal octa-pusat empat A57 korteks pusat dengan prosesor 2.1 GHz terbatas dan korteks-A53 empat "produktivitas" menjalankan pusat 1.5 GHz didukung OCTA pusat Mali GPU T760 dan 3 GB RAM berhenti menghitung.

Samsung terkikis S6 sistem dengan Divisi 16MP kamera aksesoris kamera barang serta kemudian dengan gambar optik penyesuaian dan aperture lebar F/1.2. Kamera 5MP Selfie adalah F/1.2 gap tak tertandingi kemampuan untuk cahaya.

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru - Musim lalu, keamanan air dan teratur segera menanggapi z. Sony Xperia S6 alam semesta, terhadap intuisi Samsung fitur untuk mencocokkan dan menyarankan bahwa potensi saingan dapat memiliki setiap item. Dunia dinamis yang S6 mungkin dihapus bagian dari kesalahan.

Gambar hidup dari Samsung dunia S6


Dalam setiap kasus akan ada reproduksi S6 dengan removable baterai dan kartu MicroSD Ruang? Tentu saja, Samsung akan membiarkan Anda tahu bahwa kemampuan alam semesta-the S6 UFS 2.0 baru, dengan garis "gratis"-teknologi telah digunakan sebagai bagian dari SSD. hasil akhirnya adalah 2.7 x respons yang lebih cepat yang toko ini dalam hasil panen yang terakhir. Kartu MicroSD, membayar sedikit rasa hormat untuk rincian, berharap pengalaman pelanggan, memiliki. Selain itu, model dasar dengan 32 GB, 64 GB dan 128 GB alternatif dimulai sebagai alternatif.

Dengan cara ini Samsung menyerah menyoroti dengan mereka memberikan sisi agresif dan memilih tidak bersaing pada dasarnya setiap standar kelalaian atau kekurangan dalam Departemen ini? Pengaturan baru atau autoresponder? Ada begitu banyak hal untuk menemukan dalam sistem baru yang kita miliki dan S6 kosmik selesai menggoda.

Redesign, 16: Aku sudah bisa ditebak alam semesta kita Samsung S6 tes selama akhir pekan yang tampak. Oleh permintaan populer, kami telah menyelesaikan daerah yang berbeda dalam survei hari ini. Terutama, kami memiliki lebih banyak sinar matahari dalam kondisi yang berbeda dan pencahayaan kamera tes, termasuk contoh; Kami telah mencoba sebagai kapasitas baru UFS menjalankan 2.0; Kami memiliki angbaca di sini.garan kami kecerahan layar S6 dunia dan teriakan penilaian kami berubah amplifier. Ada lebih banyak mana semua yang datang,

support update gadget terbaru


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by yon yoan, Published at 05.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar